Setahun sudah berlalu
menuju ke dua, sedang kujalani
Tak ada yang berubah
semua rasa tetap sama,
begitu juga rindu,
selalu saja bertambah..

Kita saling mendoakan ya
Peluk dan doa dari sini untukmu
Semoga segala kebaikan menghampirimu

-mika-

Aku adalah rindu
dari sebuah cinta
yang isinya hanya luka

Aku adalah harapan
dari sebuah mimpi
yang sekian lama tak tercipta

Aku adalah jawaban
dari pertanyaan
yang tidak pernah ada

-mika-

Aku berdiri tegar
Namun di dalam ini
Aku hancur
Tak sanggup lagi berdiri

Biarlah sakit ini,
aku saja yang rasakan
Kau harus bahagia

Karena bahagiamu adalah dia
Dan bahagiaku adalah kamu

Tuhan tahu
Aku sedang berusaha
Bahagia untukmu

Bahagialah

-mika-

Aku selalu di sini
Hatiku tak pernah jauh
Aku selalu hadir
Cintaku kujaga utuh

Tak perlu khawatir
Akan jarak
Akan waktu
Akan rinduku
Akan cintaku

Semua masih padamu

-mika-

Kakiku mengelupas tanpa alas
Terus melangkah terbakar aspal panas
berusaha mencari rezeki dari-Nya
Aku tahu.. Dia tak akan tinggalkanku

Tubuhku bergetar dan menjerit
tak kuat lagi menjalani hari
Namun berulang kukatakan
Jiwaku ini kuat
"Jangan berhenti di sini"

Hingga malam menghampiri
aku tak akan berhenti
Agar ibu sehat dan tersenyum lagi

-mika-